meet me

Bonjour à tous

Inilah post pertama gw. bikinnya ga gampang men, butuh semangat 45 baru ke post. Yaaa suatu kebanggaan juga sih buat gw, karena berhasil bikin blog, walaupun ga bagus ya tolong maklumin karena gw ga jago komputer. Bikin photoshop corel draw dan kawan-kawannya aja gw masih nihil, disuruh bikin blog.-. Tapi gapapa, yang penting punya blog sendiri.

Disini gw mau kenalin, siapa sih yang ngetik post ini, siapa sih yang dari kemaren bercucuran keringat demi bikin blog sendiri #halah. Oke, semoga kalian kuat bacanya ya

Dia adalah seorang manusia biasa ber-kromosom X a.k.a perempuan. Lahir di negara yang dibangun dengan semangat dan kepalan tangan alias Indonesia. Menghirup napas pertama tanggal 30 Februari, eh gaada ya, 30 Agustus maksudnya. Kalo boleh jujur, jadi blogger pas masih smp, masih unyu-unyu kan? :3 okesip lupakan. Anak satu-satunya, gapunya kakak, gapunya ade, sendiri weh. Namanya Siti Nurhamijah.

KAGA LAH KAGA. Namanya ga sebagus itu. Nama asli gw. . . . namanya. . . siapa yaaa. . . kamu kepo deh

Haha canda, dibawa santai aja keles, jangan emosian, cepet tua nanti. Nama gw Jessica Stephanie T.

Nama blog inipun gw bikin seindah dan semiris nama gw. Jeblogg. Kenapa? Ide bermula dari Je (nama depan gw) ditambah Blog (karena ini blog). Yang kalian pertanyakan pasti, kenapa G nya harus dua. karena, nama blog “jeblog” tuh udah taken, bro, sist-_- itulah kenapa gw berimprovisasi jadi G nya dua. Tapi bisa juga diartiin jadi Gawl, Gila, Ganteng (?)

Oke lanjutkan perkenalan diri. Lebih spesifik lagi, gw lahir di kasur empuk di salah satu rumah sakit di Bekasi. Seperti yang tadi udah gw bilang, nama gw Jessica Stephanie T. pada pengen tau kan, T nya apaan? T nya itu. . .

.

.

.

.

ah sudahlah. biarkan itu menjadi misteri dunia.

Gw punya orang tua, dua orang, satu perempuan, satu laki-laki.

Ga lupa juga, gw orangnya bawel. ga percaya? buktikan lah nak. Terbukti dari seberapa panjang-norak-hebohnya perkenalan diri gw. segini masih perkenalan padahal.

Kayaknyaa cukup sampai disini gw memperkenalkan diri. kalo yang mau tau lebih banyak tentang gw, nih nih nih

twitter : @jsscstphn

Ig : @jessica_avatar

Ask.fm : @jsscstphn

okedeh, udah diekejar deadline nih

Au revior!

One thought on “meet me

  1. i am bad & that’s good i will never be good & thats not bad, there’s no one i would rather be than me ( Js your blog is good jobs by your teach ) enjoy……

    Like

Leave a comment